Mengherankan, Said Aqil Kenal Luhut NU Cabang Kristen, tetapi Tidak Kenal Ust. Somad yang Lurus Tidak Bercabang

loading...
Said Aqil Siroj ,Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama adalah seorang pemimpin Islam yang termasuk banyak diperbincangkan melalui media sosial atau media lainnya.Berbagai pernyataannya sering dikomentari bahkan di bully oleh banyak kalangan.


Sebutlah misalnya pernyataannya tentang orang yang memakai jenggot, cukup banyak dikomentari secara negatif oleh pengguna media sosial.Begitu juga uraiannya tentang orang yang berbaju gamis yang melakukan demo ditanggapi secara riuh oleh para netizen.Belum lagi hilang dari ingatan ketika dia menyebut lebih baik nonton video porno daripada nonton video teroris yang juga mendapat kecaman yang cukup banyak juga.

Pernah juga  pernyataan nya yang menyebut Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua NU Cabang Kristen mendapat tanggapan yang heboh juga.



Yang bikin heran, meskipun dia mengenal Luhut NU Cabang Kristen bahkan mendapatkan barokah, Said Aqil tidak mengenal Ust. Somad yang Lurus Tidak bercabang


0 Response to "Mengherankan, Said Aqil Kenal Luhut NU Cabang Kristen, tetapi Tidak Kenal Ust. Somad yang Lurus Tidak Bercabang"

Posting Komentar

loading...